Minggu, 14 Juli 2013

Kompas Green Lensatic


Jual Kompas Green Lensatic untuk memperlengkapi aktivitas petualangan anda di alam bebas.

Kompas ini terbuat dari plastik berwarna hijau pada bagian luarnya, berdiameter kurang lebih 5 cm sehingga kompas ini mudah dibawa kemanapun untuk aktivitas bertualang anda di alam liar. Sedangkan material penjepit kompas (bagian berwarna kuning) terbuat dari logam namun anti karat.

Dengan material plastik, kompas ini tahan terhadap karat sehingga tidak masalah jika terkena air, hujan atau air laut sekalipun. 

Kompas Green Lensatic ini juga dilengkapi dengan penggaris di bagian sisinya.

Kompas adalah alat navigasi untuk menentukan arah berupa sebuah panah penunjuk magnetis yang bebas menyelaraskan dirinya dengan medan magnet bumi secara akurat. Kompas memberikan rujukan arah tertentu, sehingga sangat membantu dalam bidang navigasi. Arah mata angin yang ditunjuknya adalah utara, selatan, timur, dan barat. Apabila digunakan bersama-sama dengan jam dan sekstan, maka kompas akan lebih akurat dalam menunjukkan arah. Alat ini membantu perkembangan perdagangan maritim dengan membuat perjalanan jauh lebih aman dan efisien dibandingkan saat manusia masih berpedoman pada kedudukan bintang untuk menentukan arah.