Minggu, 14 Juli 2013

Kompas Logam Putih



Kompas ini terbuat dari logam ringan, tentunya bahan logam membuat kompas ini lebih kuat dibandingkan kompas yang terbuat dari plastik. Namun, untuk kaca kompas terbuat dari bahan yang rentan. Sehingga pastikan bagian kaca pada kompas tidak terkena benturan. Namun, seandainya pun terjadi kaca pada kompas ini pecah, kompas masih tetap dapat digunakan dengan baik asalkan jarum dapat berputar dengan baik dan tidak tertahan atau terganjal oleh benda apapun.

Bahan logam pada kompas ini tidak diketahui jelas, sekilas jika dilihat seperti lodam stainless steel tipis yang dicat. Namun, SentraBelanja.com tidak dapat memastikan untuk bahan logam pada kompas ini.

Kompas ini memiliki kait melingkat yang dapat anda pasangkan pada gantungan kunci atau benda lainnya yang memiliki kait sehingga tidak perlu selalu anda genggam. Ukuran kompas kurang lebih sebesar 1,5 kali lebih besar dari uang logam 500 rupiah yang putih. Karena ukuran kompas yang tidak terlalu besar, anda dapat menyimpan kompas ini di dalam saku celana atau pun baju anda.